Social Icons

Product

Thursday 12 September 2013

Gagasan Menarik itu bernama ROBOCYCLE

Dari kecil saya sudah senang robot, di kartu nama saya pun tertulis "ingin jadi ahli robot", amin mudah-mudahan ini menjadi bagian dari doa yang tulus.

saya melihat robot-robot di mall.saat itu saya melihat daftar harga dan rata-rata Rp.500.000-. menurut saya itu mahal tidak terjangkau oleh semua anak. ini contohnya

sumber foto: ces.cnet.com


Akhirnya saya mendapatkan ide kenapa tidak saya bikin robot yang seperti di mall dengan bahan-bahan bekas, pasti akan banyak anak-anak yang bisa belajar robot.

Contoh bahan yang pertama adalah bambu lalu pralon dll.saya ingin membantu anak desa agar bisa bersama sama membuat robot karena banyak anak desa yang pintar membikin robot tetapi dana mereka tidak cukup untuk membeli bahan-bahan robot.maka dari itu saya mau membantu anak desa agar bisa membuat robot dengan bahan-bahan yang ada di halaman sekitarnya.bahan-bahan yang ada di sekitarnya contoh bambu,kayu dll.di desa banyak sekali seperti itu dan terkadang kita boleh mendapatkannya gratis.

saya dan robocycle hydrolic


Karena dibuat dari bahan recycle atau bahkan yang sudah dibuang maka  ini saya namakan program saya bernama ROBOCYCLE, singkatan dari robot dan recycle.

Robot robot saya sekarang hampir semua memakai bahan-bahan yang sudah tidak terpakai.misalnya mainan R/C yang sudah rusak,lalu dari kotak makanan dll yang sudah tidak terpakai.saya sudah menciptakan 5 robot dari bahan-bahan bekas. Mau tahu? tunggu kabar saya berikutnya ya.



No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text