Social Icons

Product

Sunday 10 November 2013

berpikir seperti engineer

halo teman-teman sekarang saya akan meneceritakan tentang saya ingin menjadi engineer dan yang pertama saya lakukan adalah yang pasti berpikir seperti engineer.

kenapa saya harus berpikir seperti engineer?karena saya ingin menjadi engineer jika kita mau menjadi dokter maka kita harus berpikir seperti dokter.jika kita ingin menjadi apa yang kita inginkan maka kita harus bisa berpikir seperti yang kita inginkan.contoh pertama adalah jika kita mau jadi pengusaha berpikirlah seperti pengusaha jika pengusaha itu selalu bangun jam 4 pagi kita ikuti saja dulu.pokoknya apapun yang dilakukan pengusaha sukses kita ikuti terlebih dahulu saja.baru setelah itu kita modifikasi.saya cita-citanya adalah ingin menjadi engineer maka saya mengasah kemampuan engineerku dengan cara berpikir seperti engineer contohnya dengan mengatasi masalah/problem.waktu saya mendapatkan problem/masalah pada design/robot saya saya mulai berpikir untuk membetulkannya dengan cara berpikir seperti engineer yang sedang membetulkan robotnya.

sekian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan mohon maaf jika kemaren-kemaren belum nulis blog karena sedang pergi ke luar kota dan mengurus eyang sedang sakit.baca terus kisahnya di blog robo cycle dan terimakasih.

1 comment:

  1. Masyaalloh...

    Kami butuh inspirator seperti elan...

    ReplyDelete

 

Sample text

Sample Text

Sample Text