Social Icons

Product

Thursday 31 October 2013

membuat alat pernapasan di dalam air

halo teman-teman sekarang saya mau bercerita tentang percobaan saya yang berhasil.apa itu percobaan saya yang berhasil hari ini?kita lihat baca saja ceritanya

waktu saya mau melakukan percobaan ini saya butuh mempelajari tentang oksigen yang biasanya di pakai untuk para diver.habis saya mempelajari cara kerjanya saya mulai mencoba untuk membuat yang sama tapi seri mininya.awalnya saya membuat designnya dulu tetapi design saya terlalu rumit dan butuh dana banyak untuk mewujudkannya.akhirnya saya harus berpikir lagi apa yang bisa saya jadikan tabung oksigen.dan akhirnya saya tiba-tiba mendapatkan ide untuk bahan yang di perlukan.dan akhirnya saya mencobanya.bahan yang saya pakai adalah botol air minum yang plastik.contohnya adalah seperti gambar di bawah.sehabis saya menemukan ide itu saya mencobanya dengan botol air plastik yang besar saya membalikkan badan botol sehingga tutupnya/kepalanya berada di bawah dan pantat/belakangnya berada di atas.lalu pertama kali saya mencobanya saya tidak bisa menghirup udaranya dengan baik.saya malah menghabiskan banyak oksigen.tetapi habis terus mencoba saya menemukan cara bagaimana untuk bisa menghirupnya dengan baik.caranya adalah miringkan botolnya dalam air sampai keluar gelembung dan hirup udara itu.

sekian cerita saya selamat mencoba tabung oksigen mini ini di rumah.semakin gede botolnya semakin banyak yang bisa kamu hirup.baca terus ceritanya ya terimakasih.
botol air minum plastik
                                                                                                                                                           

1 comment:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text