Social Icons

Product

Sunday 20 October 2013

Kenapa saya menyukai robot?

Jadi begini waktu saya berumur 5 tahun saya menyukai nonton film ultra man.waktu nonton saya palig senang ketika melihat tokoh robotnya.dari situlah aku kepikiran mulai membuat robot.robot yang saya buat waktu umur 5 tahun tidak rumit-rumit dulu dan juga saya membuatnya dengan bahan-bahan yang ada di rumah.contohnya adalah kardus,benang dll.setelah saya selesai membuat robot yang sederhana itu di umur 8 tahun saya sudah mulai membuat robot yang tingkat kerumitannya lebih tinggi.di saat aku berumur 8 setengah tahun aku sudah mulai membuat design-design robot lalu merancang/membuatnya.di saat saya berumur 9 tahun saya sudah mulai membuat robot yang memakai listrik,sensor dan otak robotnya.di saat saya berumur 10 tahun saya sudah membuat robot bikinan saya sendiri/penemuan saya sendiri.

Nah begini ceritanya kenapa saya suka sekali dengan robot.terimakasih sudah membaca ya

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text