Social Icons

Product

Thursday 17 October 2013

10.000 jam ku buat jadi MASTER ROBOT

halo semua selamat bertemu lagi di blog robocycle sekarang saya akan menceritakaan tentang pengalaman saya untuk menjadi master robot.

saya melakukan banyak percobaan tentang robot.contoh pertama adalah saya mempelajari robot 4 jam/hari atau lebih.di saat sabtu saya belajar robot seharian penuh.kenapa saya mempelajari robot 4 jam/hari??.itu karena saya ingin mengejar 10.000 jam di satu bidang.saya di beritahu ibu saya bahwa jika kamu mau menjadi master di bidang yang kamu tekuni kamu harus mencapai 10.000 jam.karena mendengar itu saya mulai membikin jadwal lalu saya bikin untuk robotnya khusus adalah 4 jam/hari tapi terkadang juga bisa lebih dari itu karena saya senang dengan robot jadi saya tidak melihat waktu.di pelajaran robot saya terkadang mengumpulkan banyak design-design robot sehingga suatu saat nanti saya juga akan membuat design robot lalu membuatnya.di bawah adalah gambar design robot yang akhirnya saya juga membuatnya.
                                                              
 setelah saya melihat saya mulai mendesign rancangan saya sendiri dan sampai akhirnya saya juga membuat robot lengan yang mirip dengan ini tapi saya ubah sedikit dan saya buat menggunakan bahan-bahan recycle.
                                                ini adalah robot lengan saya dengan bahan recycle


sekian terimakasih telah membaca :)                  

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text