Social Icons

Product

Sunday 27 October 2013

membuat boomerang sendiri

halo teman-teman sekarang saya mau bercerita saat saya membuat boomerang sendiri dan dari bahan-bahan yang ada di rumah

jadi waktu itu saya lagi senang dengan boomerang dan saya ingin bisa membuat boomerang sendiri.karena saya penasaran saya akhirnya mencoba-coba sendiri dan lebih banyak gagalnya daripada berhasilnya.lalu habis saya mencoba-coba akhirnya saya memutuskan untuk mempelajari bentuk boomerang terlebi dahulu setelah itu mempelajari gerak angin.sehabis saya mempelajari semua itu saya mencari-cari bagaimana cara membuat boomerang di youtube dan saya mendapatkan video yang cocok menurut saya.di bawah adalah urlnya
http://www.youtube.com/watch?v=PSrbf1yaxmc
sehabis saya melihat videonya saya akhirnya membuat yang sudah di pelajari dari video itu dan akhirnya saya berhasil membuat boomerang.tapi itu baru membuat saya belum mencobanya.sesudah saya mencobanya saya tidak mendapatkan hasil seperti yang di inginkan tetapi dari 30 kali percobaan hanya 7 yang berhasil dan yang 23 gagal.tapi saya tidak menyerah begitu saja.saya membuat lagi dan akhirnya saya berhasil membuatnya dan berhasil mencobanya dengan apa yang saya inginkan,boomerang itu bisa belik ke saya lagi.di bawah adalah foto boomerang buatan saya yang berhasil.













sehabis saya berhasil membuatnya saya ingin membuat yang lebih besar dari itu tetapi saya tidak punya designnya lalu saya membeli boomerang lalu melihat designnya dan mencoba untuk membuatnya dengan sama.di samping adalah foto boomerang yang saya beli.                                                                                                                                          





sehabis saya sudah mempunyai itu saya mencoba untuk membuatnya dan ini sedang dalam proses untuk membuat yang sama dan yang terpenting adalah saya tau cara kerjanya boomerang.

terimakasih sudah membaca terus di blog saya dan ini sekilas info dari saya dan terimakasih..  

2 comments:

  1. Woww..Amazing usahanya utk membuat boomerang. Walaupun gagal berkali-kali tapi kamu terus mencobanya. Dan akhirnya berhasil. You did it!!

    ReplyDelete

 

Sample text

Sample Text

Sample Text