Social Icons

Product

Friday 29 November 2013

my homemade speaker

halo teman-teman sekarang saya akan bercerita tentang saya membuat speaker sendiri selamat membaca

saat itu saya tertarik sekali dengan speaker lalu saya ingin sekali bisa membuat speaker.saat saya melihat vedionya ternyata bahan-bahannya juga nggak terlalu banyak tetapi ada magnet yang di butuhkan yang saya belum menemukannya.akhirnya saya mencari-cari lagi speaker-speaker yang lain dan akhirnya saya mendapatkan cara membuat speaker yang cocok untuk saya tidak usah memakai elektronik dan bagus.di bawah adalah gambar speaker yang saya buat.


speaker ini lah yang saya buat.hanya membutuhkan 2 cups dan satu penyambung dan tinggal mempuat lobang yang cocok untuk hp kita dan suaranya nanti akan menjadi 2x lebih kencang dan ini sangat gampang di buat.

terimakasih tema-teman sudah membaca.maaf jika saya jarang menulis karena sedang ada acara dan bersiap-siap untuk perlombaan.tetapi baca terus ceritanya ya.terimakasih.

1 comment:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text