Social Icons

Product

Friday 1 November 2013

robot yang sedang dalam rancangan

halo teman-teman sekarang saya akan bercerita tentang robot-robot yang sedang saya rancang tetapi belum mulai saya buat

ada banyak robot-robot yang ingin saya buat.di sini saya hanya akan menceritakan beberapa robot yang ingin saya buat/masih dalam rancangan

robot pertama yang ingin saya buat adalah robot pesawat atau bisa di bilang dengan R/c pesawat.kenapa saya ingin membuat pesawat??karena saya terkagum-kagum dengan pesawat.saya selalu bertanya tentang pesawat seperti contohnya bagaimana bentuk sayap pesawat?.apakah sayapnya beda dengan sayap pesawat yang di belakang?.itu adalah contoh yang saya tanyakan tetapi masih banyak yang lain lagi.di bawah adalah contoh R/c pesawat yang ingin saya buat.

setelah saya ingin membuat itu yang pertama saya lakukan adalah membuat designnya dulu dan sekarang saya sudah mempunyai designnya.

sehabis saya ingin membuat rc pesawat saya ingin membuat hovercraft juga.apa hovercraft itu?di bawah adalah foto hovercraft.

hovercraft adalah kapal yang di pakai di rawa.karena rawa banyak lumutnya jika kita memakai baling-balingnya di bawah maka lumut itu akan menjerat baling-baling itu dan tidak bisa bergerak.hovercraft baling-balingnya berada di atas maka dari itu dia cocok jika di pakai di rawa.dia juga bisa di pakai di darat.

sekian tentang rancangan robot saya yang akan saya buat terimakasih telah membaca dna ikuti terus cerita-ceritanya dan terimakasih

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text