Social Icons

Product

Saturday 2 November 2013

ide muncul dari imajinasi

halo teman-teman sekarang saya mau bercerita tentang ide yang muncul dari imajinasi.penasaran seperti apa?baca ceritanya ya.

saya mulai mendapatkan itu ketika saya sedang tidur.ketika saya tidur saya bermimpi sudah mempunyai robot dan bisa membuat robot sendiri saya membikin design robot itu dengan imajinasi saya misalnya seperti ketika saya membuat design robot saya berimajinasi dan dari imajinasi saya itu akhirnya saya gambar.imajinasi terkadang bisa membuat kita mempunyai ide-ide menarik.jangan lewatkan imajinasi itu dan jangan bunuh imajinasimu.kenapa saya bisa membuat robot?karena saya berimajinasi dan terus berimajinasi untuk mengembangkan robot saya.saya lihatkan satu video yang mungkin orang dulu hanya mengimajinasikannya dan bilang itu tidak mungkin atau tidak masuk akal.
http://www.youtube.com/results?search_query=smallest+bmx+bike&oq=smallest+bmx&gs_l=youtube.3.1.0l4.546.546.0.3655.1.1.0.0.0.0.106.106.0j1.1.0...0.0...1ac.1.11.youtube.T4mdL6EBSAQ




terimakasih sudah membaca dan saya harap anda bias berimajinasi kembali untuk mewujudkan ide-ide cemerlang kembali baca terus cerita yang terbaru di blog robo cycle dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text