Social Icons

Product

Friday 6 December 2013

Menetapkan target

Halo teman-teman sekarang saya akan bercerita tentang perlunya kita menetapkan target,selamat membaca.

karena aku menekuni bidang robot aku akan terus mengutak-ngutik robot,mempelajari gerak robot,membuat robot dan lain-lain.ada banyak tantangan yang harus saya alami di saat saya membuat robot yaitu ada masalah di robotnya,nggak ada bahannya dll karena itu saya menekuni robot agar bisa menjadi seorang ahli robot.untuk menjadi seorang ahli kita memperlukan 10.000 jam menekuni itu terus menerus.tetapi menekuni saja tidak cukup kita juga harus menargetkan seperti misalnya.hari ini aku mempelajari tentang gerak robot besok aku akan mempelajari tentang mechanicnya jadi kita mengasih target ke diri kita sendiri agar kita bisa bertambah ilmunya.target juga bisa membuat kita sukses kedepannya nantijika kita tidak menargetkan maka kemungkinan besar kita hanya melakukan hal yang sama berulang-ulang.sekarang saya mempuyai target yaitu membuat 3 robot karya sendiri.
terimakasih teman-teman sudah membaca blog robocycle.baca terus new postingnya ya.moga-moga bermanfaat buat temen-temen.selamat membaca kembali dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text