Social Icons

Product

Monday 28 October 2013

yang saya khawatirkan jika membuat robot

Halo teman-teman sekarang saya mau bercerita tentang kekhawatiran saya jika saya membuat robot.selamat membaca

jadi waktu saya membikin robot saya mulai belajar berpikir seperti engineer karena saya ingin menjadi engineer.karena saya meu menjadi engineer saya harus mengasah kemampuan engineer saya.dengan cara apa saja?contoh yang utama adalah dengan membuat design dan membuat robot dll masih banyak yang bisa di kerjakan untuk menjadi ahli engineer.karena saya ingin jadi engineer akhirnya saya sudah memulai membuat robot dan membuat design-design.tetapi saat saya membuat robot atau design ada yang saya khawatirkan.yaitu jika tidak ada masalah dengan robot yang saya buat/dengan design-design yang saya buat.kenapa kalau tidak ada masalah pada robot yang saya buat/design yang saya buat malah saya khawatir/takut.yaitu karena saya belajar dari masalah yang ada di robot itu atau bisa di bilang dengan problem solving..jika tidak ada problem solving saya tidak mengerti apa tantangannya saat membuat robot dan apa asyiknya saat membuat robot.jadi yang saya khawatirkan jika membuat robot/design adalah jika tidak ada masalah pada robot itu karena saya tidak bisa membetulkannya dan belajar jika tidak ada problem solving..


terimakasih telah membaca terus di robo cycle dan ikuti terus kisah-kisahnya ini sekian dari saya terimakasih.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text