Social Icons

Product

Tuesday 22 October 2013

membuat sepeda bermotor

halo lagi teman-teman sekarang saya mau bercerita tentang pembuatan sepeda bermotor saya

pertama saya melihat-lihat gambar-gambar sepeda bermotor lalu saya mulai kepikiran dan ingin mencoba membuatnya.saat saya mencoba membuatnya saya binngung bahan-bahanya nanti darimana dapetnya.lalu saya mencoba mencari-cari lalu saya mendapatkan tempat membeli bahan dan mesin.saya mendapatkan bahan dan mesin itu di jakarta lalu karena tahu kalau di jakarta ada saya waktu main di sana mampir ke tempatnya itu dan membelinya.sehabis saya sampai di rumah saya mulai merancang dan mencari sepeda yang cocok untuk di pasangi mesin dan lain-lain.habis sudah dapat sepeda yang cocok saya mulai membuatnya.saya menghabiskan waktu 4 hari dan seharinya saya khusus untuk itu selama 6 jam.sehabis sepeda itu jadi lalu saya mencobanya tetapi tidak langsung berhasil saat di coba mesinnya tidak mau nyala.lalu kita bingung dan mencoba mengingat ngingat lagi.sehabis itu saya akhirnya mendapatkan solusinya bahwa kabelnya ada yang salah di pasangnya.habis tau begitu saya langsung membetulkannya dan bisa.saya mencoba coba begitu selama 10X.saat sudah bisa jalan akhirnya sepeda itu jadi dan saya merasa sangat senang dan bangga sekali.di bawah adalah beberapa foto sepeda bermotor.


2 comments:

  1. wah, elan hebat! masih kecil tapi sudah bisa membuat sepeda motor sendiri.
    boleh kakak tau, elan belajar ama siapa sampai elan bisa membuat robot-robot dan sepeda motor ini?
    makasih elan...
    it's very inspiring :)

    ReplyDelete
  2. terimakasih kak..

    saya belajar robot dan bisa membuat sepeda bermotor itu dari bapak saya dan juga saya belajar sendiri di internet..saya lebih sering belajar di internet

    ReplyDelete

 

Sample text

Sample Text

Sample Text