Social Icons

Product

Saturday 19 October 2013

mendapat dukungan dari orang tua

Halo teman-teman sekarang saya akan bercerita tentang dukungan dari orangtua saya untuk mempelajari robot.

Waktu saya sedang mengutak ngutik mainan lalu bapak saya datang dan bertanya "mas elan kamu suka ngerjain yang kayak gitu?"lalu aku menjawab "iya",memang dari waktu saya umur 5 tahun saya sudah memutuskan untuk di jalur robot.habis itu karena bapak saya tahu lalu bapak saya mengajariku tentang robot dan mengasih web yang bercerita tentang robot.karena bapak jurusannya fisika tehnik jadi bapak bisa mudeng tentang robot.tidak cuma sampai di situ bapak juga mendukungku dengan peralatan yang di butuhkan untuk mengutak ngutik robot.habis mendapat dukungan saya jadi lebih mantep untuk di bidang robot.saya sudah mulai mencoba membenarkan mainan remote dan membongkarnya untuk di pelajari

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text