Social Icons

Product

Friday 25 October 2013

Pesawat kertas

Halo teman-teman sekarang saya akan bercerita tentang percobaan pesawat kertas saya.

Waktu itu saya membuat pesawat kertas biasa lalu lama kelamaan saya mulai berpikir "bisa nggak ya pesawat ini jadi bisa acrobat dan bisa seperti ada yang menaiki?"dan habis saya berimginasi seperti itu saya mulai melihat video tentang pesawat tempur dan pesawat biasa saya mulai mempelajari cara kerjanya dan akhirnya saya mencoba membuat design pesawatnya.habis bikin designnya saya mulai mencoba membuat pesawat kertas yang seperti di designnya.awalnya gagal berkali-kali tapi sehabis mencoba berkali-kali begitu akhirnya saya berhasil membuat pesawat kertas yang bisa manufer sendiri saat di luncurkan.mulai dari situ saya mulai semangat dan membuat jenis yang lain salah satunya saya berhasil membuat pesawat yang bisa spin/berputar.di bawah adalah beberapa foto pesawat saya yang bisa manufer dan spin/berputar.

Terimakasih telah membaca ini dan maaf baru bisa menulis lagi karena eyang saya sedang masuk rumah sakit.

1 comment:

  1. mohon info tutorial pesawat dari kayu donk, bagaimana cara pembuatannya dan polanya juga jika ada, terimakasih banyak bantuannya ya

    ReplyDelete

 

Sample text

Sample Text

Sample Text